Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  SoulFAOracle on Mon May 03, 2010 8:23 pm

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Graduation
Into: Rapidshared bisa tau kita pernah download atau enggak dari IP address kita....
nih gw kasih cara wat download sepuasnya tanpa account PREMIU.......

sebelom mulai kita Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Onion-head-emoticon-18 ahhhhhhhhhhh!!!!!! enak bener......
Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Black-devil-red-horns-emoticon-13

ok kita mulai.....

1. download dulu 1 file dari rapidshared.....kal dah beres otomatis kita harus nunggu selama 15 menti lg wat download.....

2. kelik start --> run --> cmd.exe

3. tulis ulang niy commentnya...

tulis satu2 yah....

ipconfig /flushdns
ipconfig /release
ipconfig /renew
exit


4. delete semua historynya...biar cookiesnya kehapus semua....

5. restart ulang browser yang di pake.....

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Black-devil-red-horns-emoticon-13

di jamuin dah bisa download lagi tanpa nunggu 15 menit.....

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Bee-emoticon-2
SoulFAOracle
SoulFAOracle
Sponsor
Sponsor

Posts : 23
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 2010-05-02
Age : 28
Location : Underground

View user profile http://www.binushacker.net

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  Franzy on Wed May 05, 2010 10:46 am

Beeeuh......... pale

Donlod di rapidshare klo bukan premium tetep aja lemot atuh........

Sleep Sleep
Franzy
Franzy
Amateur
Amateur

Posts : 13
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-05-03
Age : 26
Location : Batujajar City Square

View user profile

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  SoulFAOracle on Thu May 06, 2010 7:26 am

ea downloadnya dmn dulu gan???

kalu di warnet yah pasti lambat lah.....

kal d'warnet mw cepet downloadnya....hack ajah tuh winboxnya....

niy winboxnya::::

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Winbox

tuh yang ngatur Speed networknya......

percumah jah mw pny premiun kalu ada winlog....

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Cute-teddy-bear-emoticons-wakeup

kalu di rumah mah pake software ajah png unlimit and boost.....

kalau gak salah download direct yg terbaru......

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Rapidshare-direct-download-manager-1-04

this cool man......Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Wan046

bisa download 100kb/s kalu internetnya di rumah....

kalau di warnet jangan harap deh.....

coz pengalaman gw ampe sekarang untuk biling cmn di kasih 64kb/s.......

kalau downloadnya png dapet 100kb/s....winlognya harus di set unlimit.....

betwain 1mb ++......

simpel kan....

jd emank lemot....

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Wan007

tapi kalu di hum msh lelet jg....betwentnya yg kecil......

download gak tergantung dari pny premiun jah, and semua jd cepet.......

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Cute-white-kitten-head-emoticon-191
SoulFAOracle
SoulFAOracle
Sponsor
Sponsor

Posts : 23
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 2010-05-02
Age : 28
Location : Underground

View user profile http://www.binushacker.net

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  Franzy on Fri May 07, 2010 4:30 am

Klo di bandingin ma IDM cpetan mana gan..??

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Onion310
Franzy
Franzy
Amateur
Amateur

Posts : 13
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-05-03
Age : 26
Location : Batujajar City Square

View user profile

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  Cyzelia on Fri May 07, 2010 6:03 am

Kalo ketauan nga-hack PC server gmn tuh?

Trs Download Direct nya dpt dr mana??
Cyzelia
Cyzelia
Admin
Admin

Posts : 30
Points : 35
Reputation : 0
Join date : 2010-05-01
Age : 27
Location : Paris van Java

View user profile

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  SoulFAOracle on Wed May 12, 2010 7:28 am

Franzy wrote:Klo di bandingin ma IDM cpetan mana gan..??

kalau IDM mah tergantung bitwain yang di kasih dr ope...

kalau download direk bisa download yang da waktu nunggu downloadnya...kaya rapidshare and hotfile...

jadi kt gaksah milih free atau premium...

Cyzelia wrote:Kalo ketauan nga-hack PC server gmn tuh?

Trs Download Direct nya dpt dr mana??

ea gak kan ketawan lah sayang.... ( disini jah yang pake WinBox suka q hack pake WLAN... )

coz jarang ope yg bisa 100% pake winbox...

biasa yang pasangin itu cuman org2 yg lulusan CISCO....

cos WinBox itu perangkat lunak...

perangkat kerasnya router....

tempat kursus gw tuh...

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Wan046

kalau mw download...langsung jah di google...

resultnya: free download diredt 7.0.....
SoulFAOracle
SoulFAOracle
Sponsor
Sponsor

Posts : 23
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 2010-05-02
Age : 28
Location : Underground

View user profile http://www.binushacker.net

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  Franzy on Wed May 19, 2010 2:08 am

btw......

Plants vs Zombie 2 uda keluar blom download'an nya..??

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Onion111
Franzy
Franzy
Amateur
Amateur

Posts : 13
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-05-03
Age : 26
Location : Batujajar City Square

View user profile

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  Cyzelia on Wed May 19, 2010 2:59 am

Emang ada ya??

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Ngupil11
Cyzelia
Cyzelia
Admin
Admin

Posts : 30
Points : 35
Reputation : 0
Join date : 2010-05-01
Age : 27
Location : Paris van Java

View user profile

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  Franzy on Mon May 24, 2010 10:45 pm

blom ada sih.....

makanya aq nanya uda ada blom...??
Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Onion812
Franzy
Franzy
Amateur
Amateur

Posts : 13
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 2010-05-03
Age : 26
Location : Batujajar City Square

View user profile

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  SoulFAOracle on Thu May 27, 2010 6:37 pm

ada meren open betanya....
SoulFAOracle
SoulFAOracle
Sponsor
Sponsor

Posts : 23
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 2010-05-02
Age : 28
Location : Underground

View user profile http://www.binushacker.net

Back to top Go down

Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!! Empty Re: Download di Rapidshared sepuasnya tanpa account PREMIUM!!!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum